Jumat, 14 Maret 2014

Tabir Mimpi Membuka Jendela Hati

Aku Sepi berdiam diri.. aku terbangunkan dengan nyanyian
walau terasa sepi dihamparan.. walau terasa sakit diingatkan
tapi itulah kehidupan... realitas yang teramat dalam untuk kita renungkan

hari ini aku menyendiri... hari in aku sepi... walau dalam nyata tampak ada
walau dalam nyata realitas itu kehidupan umat manusia... tapi nyata yang ada
tak mengenal yang nyata.. yang realitas... jadi tak berada,,, dimanakah Ia bertahta

sebagai umat manusia... tak ada yang sempurna... dalam dikehdiupan nyata.
dalam fakta itulah adanya kehidupan... dalam nyata itulah adanya  kesempurnaan
dalam kesempurnaan itulah adanya kehidupan..dalam kehidupan itulah adanya nilai nilai 
dalam nilai nilai itulah adanya peradaban berkehidupan
dalam azas kebersamaaan titik nilai kemanusian

dalam aneka rupa warna, dalam nyata yang berbeda
dimanakah kehidupan umat manusia.... tersimpan asa
menjelma dalam rupa, menjelma dalam warna
tampil mempesona membuka alam nyata

penuh rupa, penuh warna. dalam pelita yang mempesona
titik nilai kesamaan titik simpul kehidupan.. terang dikenyataan
itulah titik nilai kehidupan yang bermuara pada semesta raya

tapi kenapa hari ini Ia berduka...dalam nyata dalam realitas yang ada 
hilang dikehidupan nyata.... realitas umat manusia di jagat raya
dimankah asa tersimpan.. dimanakah impian berwujud dikenyataan

hari ini aku mengulang.. hari ini aku bersulang.. dalam dikedalaman kehidupan
sesaat terperanjat,, sesaat aku terjatuh.. saat itu pula aku dibangunkan..........
hari in aku terjaga..hari ini pula aku bahagia.. derita luka lama... membusuk dan membisu
hilang harapan... hilang kenyataan.. realitas itu akan berwujud dikehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar