Jumat, 21 Maret 2014

Cerita taibr Mimpi Nan misteri


Tak kusangka hari ini berbeda
tak kusangka hari ini riang gembira
telah berpulang kepada Sang Maha Kuasa
taqdir hidup taqdir kehidupan
anugrah terbesar dikehidupan

hari ini hanya waktu sela
riang hati rianglah diri
bercerita penuh area
Sang Maha Kuasa bercanda
hari ini waktu senja
kepulangan Sang Maha kuasa saat segera tiba

Salam duka salam dikeheningan
salam canda dikedukaan hati
salam teriring mesra, waktu senja beranjak tiba
semua kembali pada Sang Maha Kuasa
salam teriring dikedukaan. salam teriring perpisahan
malam tiba akan menjemput, waktu sela terang dikenyataan

hari ini aku berpisah.. hari ini telah terang
senja pagi kan mendatang.. seiring kepergian sang rembulan
matahari terbit dari timur, membuka mata membuka jendela
tampak terang hari ini,, nampak indah sela senja
datangnya cahya kehidupan di dunia nyata

tak kusangka aku akan pergi
meniggalkan jejak bumi
hari ini aku terbaring, sedih dikesendirian hati
sunyi senyap nampak terang,.terang menjelang di pagi hari
sinar sang surya menyinarinya... benderang hati semestanya

tampak indah hari ini.. tampak sunyi di hari itu
hari menjelang akan terang..hari menjelang akan kusong song
membuka hati membuka jendela,, nampak indah nan asri bumiku ini
siang itu aku terbangunkan,, siang itu aku berjalan
kusanpaikan berita duka.. kusampaikan kabar gembiraku
saat ini telah mejelma, kabr baik menyertaimu...

salam canda salam duka kala senja
hari ini telah berpulang , kembali pada asal asalnya
dimana ia dilahirkan.. kemana ia berjalan
saat ini telah terang, sampai dipenghujung kehidupan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar