Sabtu, 01 Maret 2014

Sinar Terang Indahnya Kehidupan

Masikah aku bermimpi dengan jeruji
masikah aku bangun dengan untaian
masikah aku tersadar dengan kehidupan
masikah aku terbangunkan dengan kenyataan
dalam wujud wujud kehidupan

dimankah asa aku simpan
dalam terang dunia malam
dalam terangnya kehdiupan
alam menyongsong indahnya panorama alam

kau simpan asa kau simpan rasa
kau simpan rasa kau simpan cahaya
kau simpan rasa itu juga raga
kau simpan terang dalam kelamnya kehidupan

ada apa dengan hari ini
ada apa dengan masa depan
hari ini aku ulang... juang kehdupan

masa nanti akan tahu
hari ini Ia menghlang
masa depan akan terbilang
yang mengenang yang terkenang
Indahnya manis kehidupan
Ingat.. yang saat ini kita lupakan

betapa hari ini.. tidak akan terulang
bintang terang..indahnya gemilang
bagi yang memahami sinar terang kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar