Selasa, 17 September 2013

Semata untukMu Tuhan

Tidalah yang dapat aku persembahkan hanya untukMu  Tuhan
hilanglahTuhan hilanglah Aku, hilang aku hilanglah Keberadaanku
hilang Tuhan hilang kendali, hilang Tuhan bencana terajdi
Tuhan sekejap datang, tuhan sekejap menghilang

bilakah engkau tiada, tiadahlah aku, dengnMu aku ada
denganMu, aku mengada, semua hanya sebatas rencana
tak kuduga, tak ada aku tak adaMu, tak adalah senuanya

kecuali aku, kecuali dirimu yang selalu setia disepanjang masa
kecuali tahtamu kecuali hidupmu tak terbatas dikeberadaanMu

Itulah aku itulah Tuhanku, hadir dalam disetiap keberadaan
datang dengan mengucapkan Salam, menjumpai disetiap kehidupan

Tuhan Yang Agung, Tuhan semesta Raya, menyimbahkan kasih suci
menata hati, mengelola bumi, hanya semata kasih Ilahi

tak kuduga, tak dinyana, semua itu berkah sejati,
tak dinyana tak ku duga semua itu hanya limpahahn Kasih Suci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar