Senin, 16 September 2013

Bersanding Dengan Tuhan

Esok lusa aku bertemu, esok lusa aku berharap, kebaikan dinatara sesama
hari ini ingin jumpa, hari ini kita berkata, menyongsong hari masa depan kita
semoga selamat di akherat kelak,....

hari ini kutaburkan kembang, hari ini juga ku beri polesan yang indah
hari ini juga ku janjikan hidup, senatiasa bersanding dengan Tuhan

Amat sejahtralah hari ini, amat sejahtralah di hari yang lampau
walau banyak goreasan tapi dengan tujuan mempercantik keadaan
memperbaiki kenyataan, agar tampil cantik rupawan

hari ini aku berbahagia, hari ini aku sejahtra walau sedikit luka
tapi luka mengobati hati di dada, menyejukkan suasana

betapa hari in aku berduka, betapa hari ini terang semesta raya
jikalah itu lupa, kenapa hari ini diperlihatkan Sang Maha Kuasa
aneka rupa yang ada, mengingatkan manusia, jejak jejak semesta raya

jikalah kita memahami, jikalah kita mengerti, betaqpa Anugrah itu terjadi
mengitari, mengelilingi, mengilhami bumi yang Asri

nampak jelas diperlihatkan, nampak indah dan rupawan
sungguh luar biasa keagungan tuhan nampak hari ini berjalan
bersanding dengan maha penguasaan, dan keadikuasaan
mengitari kehidpan semesta raya.

hari in aku bahagia, hari inpun aku terlena dengan kemaha kuasaan
keadigdayaan Sang Penguasa alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar