Senin, 27 Juni 2011

perubahan ke arah perbaikan

tak kau pikirkan, tentulah tak kelihatan bila kau pikirkan tentulah aeb diri kau rasakan kehinaan akan kelakukan selma kurun waktu yang panjang bisa kau kenali. tak kenal maka tak sayang taksayang maka tak cinta tentulah bila seperti itu tak ada perubahan yang berarti bila rasa kau mulyakan, pikir yang jadi pilihan tentulah gerakan jadi kebutuhan.

perubahan tak segampang membalikan tangan, perubahan adalah satu ketegasan diri akan keyakinan hati perlu perhelaan yang teruji. jangan kau pikir bisa berubah bila kita masih menginginkan pangagungan penyanjungan, penghormatan dari luar diri (org lain). hakekat perubahan senyatanya adalah penanaman keyakinan ketegasan pilihan dari masa waktu yang lampau, seumur hidupmu berjalan tentulah citra adi luhung yang kau tanam, tentang diri.. tentang hati.. kemulyaan hakekat tuhan. dari sanalan kita memulai, meng awali, mengakrabi diri, menggauli hati dari apa apa yang kau rasakan yang membelunggu, yang membebani, selama waktu berjalan mengarungi bahtera kehidupanmu.

jangan ada kata berubah perubahan yang lebih baik bila kita menghindari :

cemoohan cemoohan

fitnahan fitnahan

perlakuan perlakuan yang tidak menyenangkan.

karena bentuk bentuk seperti diatas itu senyatanya adalah suatu anugerah yang ada dalam hidup ini.

bila kita mengerti bila kita memahami jalan terang tentulah melintas di kegelapan dan kita tahujalan gelp terang di kenyataan. cuman sayang banyak orang tak berkelanjutan memahami mengartikan indahnya kehidupan .

sebenarnya manusia mengalami fluktuasi perubahan , berganti ganti peran tentulah ini yang jadi pemikiran yang jadi renungan dan menjadikan keseimbangan bilakah demikian tentulah tak ada kejelekan tuhan meng anugrahkan dalam 2 ketetapan adanya keharmonisan.

bilakah jompang dengna keadaan, hilang kehormatan tentulah sebgai mahluk yang di muliakan tuhan hilang di keberadaan.

janganlah berharap perbuahan bila hidup tak bisa mengendalikan dari rasa rasa yang tak sesuai dengan fakta di kenyataan hidup menghilangkan kewibawaan, kehormatan, sebagai mahluk tuhan.. maka rasakan dan nyatakan kenyataan kenyataan tuhan walau pahit itu di rasakan, tak mungkin engkau kenali tanpa menerima fakta di kenyataan maka kenali diri kenali hati sebgai mahluk yang suci tentulah anygerah tuhan nampak di hamparan nyata dalam kehidupan.

kendalikan diri walau terasa berat di hati berkecambuk hati berkecambuk diri tentulah rasa yang teruji dari bentuk keinginan dari bentuk ketetapan hati menuju anugerah suci berkecambuk hati, berkecambuk diri tak lepas dari laku yang pasti, melingkupi di keseharian, semasa waktumu berjalan itu semua terus akan membayangi selama hidupmu, selma kurun waktu kau berjuang melepaskan tali ikatan-iktan yang memperdaimu selama ini.

maka ingatlah perjanjianmu teguhkan keinginanmu yang selma ini membebani hidupmu, masa waktu berjalan yang selam ini jadi maligai tujuan hidupmu bila tidak kau gauli tentulah takan jadi kebahagiaanmu, inilah yang jadi perhelaan dan renungan dalam kurun waktu yang berkelanjutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar