Rabu, 03 Juni 2015

Untuk kita fahami.dan untuk kita mengerti

Diamanakah..dimanakah....
menunggu untuk dimengerti
Kusimpan buih... ku simpan lidah tak ada tuah
dimanakah.. dimanakah kasih,, tersimpan sejuta harapan
impian yang membahagiakan...............
usangkah Dia..usangkah mereka...atau atau memang tak ada
dalam mimpi dalam janji..dalam belain keilahian
tertera dijeulaskan.. tersimpan sungguh terjagakan
aku tak tahu..dan aku tak mengerti..sungguh engkau membisu
bagiku tak dimengerti..bagiku tak aku fahami,... dimanakah jalinan suci
berjalan mengitari.. berjalan sungguh berliku.. kemana harus aku tuju
tak paham dan tak bisa dimengerti........... berlalu begitu saja......
tak jeulas aku melintas... tak jeulas aku mangarungi..kemana akan berlabuh
dari jalan yang kususuri..dari lintasan yang kusebrangi.. banyak aneka tak dimengerti....barangkali itu janji..barangkali untuk dimengerti,,untuk dipahami
biar engkau mengerti... barangkali terinspirasi..kemana tujuan diri..... dalam diri sungguhkah itu yang aku cari...hakekat kehidupan sejati..
ada dalam perjalanan itu sendiri.......
sejenak aku terdiam..sejenak aku menghela napas..lalu aku terus berjalan
dalam benak aku selalu bertanya..kemanakah aku sekarang..
dimanakah aku saat ini.... sampai dengan hari ini... sampai dengan detik ini...pertanyaan itu selau ada...selau menyertai kemanapun aku pergi...
tak apalah itu berjalan.. berlalu tiada henti,,kenapa juga harus ku mengerti
bila kisaran.. benar itukah putaran???? kehidupan berlalu dan selalu.menunggu untuk kita pahami untuk kita mengerti, untuk diketahui..... kehiduan sejati itu ada..
bilakah kita mengerti.. bila kita memahami... hidup itu senyatanya sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar