Kamis, 19 Desember 2013

kesenjangan berpikir kesenjangan daya nalar terjdi berbagai polemik dikehidupan bumi

kesenjangan berpikir kesenjangan daya nalar
terjdi berbagai polemik dikehidupan bumi


apa yang kita harapakan dalam dikehidupan bumi ini
peraduan keharmonisan keserasian dikehidupan
cinta kasih, saling sayang menyayangi, hidup rukun dibumi

mana keingian, mana fakta di kenyataan
mana kerukunan, mana cinta kasih.......
harmonisasi tak terasa, kasih sayang cuma bayangan
lukisan hanya isapan,, kata kata pemanis dikehidupan

sering diperdendangkan berbagai sahutan nyanyian kidung keagungan
mana keagungan mana persembahan, mana kebaktian
nyanyian hanya sahutan lapal lapal tak terhampar
sahutan bunyi bunyian, tabir tabir kepalsuan
kidung kidung di alunkan, alunan kebohongan
sungguhkah itu yang diinginkan, sungguhkahitu yang diharapkan

kedok kedok kepalsuan topeng topeng kesucian
tirani berbaju besi, tirani beralunkan ayat ayat suci
baju besar kemunapekkan mengitari kehidupan
keangkaramurkaan berselimutkan mahkota keagungan

kenapa kepalsuan menyelimuti, kenapa kebohongan menguasai
sungguh tak asri yang tak diinginkan dikerjakan
yang tak tersimpan dikeluarkan, yang tak jadi tujuan dalam penguasaan
yang tak diingikan diperjuangankn yang tak diharapakan dalam dekapan

apa yang terajdi bumi terbalik bumi  terbelah
tersakiti ternodai dari ulah ulah kebodohan dari ulah ulah kegelapan
kusongsong hari yang panjng ku gapai masa yang indah
berharap datangnya rahmat berharpa datangnya pertolongan
bumi membuka tabir mimpi, tabir kehidupan bumi

saat aku tak tahu aku terdiam.. saat aku berpikir aku mengerti
saat aku berdiri aku lirih dan suci saat tesadar mahkota hilang
bumi menyimpan tabir misteri yang tak bisa diketahui...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar