Jumat, 04 April 2014

Gelap terang membayangi kehidpan manusia masa kini

Bukan aku tak mau.. naskah itu semua tahu
bukan aku tak sudi....cerita itu yang berbunyi
bukan aku benci..semua itu suratan yang terjadi


Bukan aku membenci semua itu yang harus dimengerti
bukan aku menghinati..itu semua yang aku mengerti....
bukan aku memungkari..semua itu sudah suratan Ilahi.

Naskah itu yang berbunyi..Naskah itu kehidupan hakiki
naskah itu suratan yang Ilahi..naskah itu senyata itu yang terjadi
bagaimana ada cerita, bagaimana ada pageularan, tanpa naskah 
bagaimana bisa..mengetahui,.... bila naskah itu tersembunyi dan misteri

Memahami jadi mengerti..terang dunia hakiki
memahami jadi menerangi..kehidupan bumi..
memahami jadi mengerti..bijaksanlah hati...
memahami jadi menerangi.. kehidupan hakiki

Senyatanya kehidupan itu terjadi...nyata ada dikehidupan itu sendiri
tapi nyata, yang nyata terjadi....dilupakan,.. tak jadi ingatan tak jadi pemikiran
malah malah dilupakan..tak jadi renungan..dikehidupan..dilupakan....
tak jadi pengertian..tak jadi pemahaman..hilanglah makna kehidupan

Gelap terang jadilah samar bayang..... gelap terang tak memunculkan kebenaran
gelap terang jadi bayangan.... gelap terang pengandaian pengecualian kehidupan
disanlah tersimpan... disanalah bersembunyi dari ulah kehidupan manusia itu sendiri
gelap terang membayangi kehidupan manusia masa kini.......................................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar