Senin, 06 Februari 2012

Goncangan kehidupan sekarang nampak terang

Ada apa dengan Alam??? ada apa dengan yang sekarang???

Gelamor dengan keberadaan, buritan berkilauan dunia nampak kegelapan
aneka warna ditampilakan, mercusuar menjulang diketinggian, nampak indah dikejauhan, setelah dikedekatan warna itupun pudar bagai terseret gelombang.

Sekejap senyap saat itupun  hilang, manusia tak bergeming dengan keadaan,
yang terjadi tak merubah keadaan, manusia kembali kepada asal diri, sebagaimana ia diciptakan, dunia tempat kelahiran, itukah yang jadi symbol kebesaran dalam menatap aneka rupawan kehidupan,

gading permai suatu pertunjukkan, tontonan disepanjang perdaban kehidupan, gading keemasan tak diindahkan, suatu bentuk kemulyaan hakekat keberadan ia diciptakan ia terlahirkan menyatu dengan alam.

tetap dan tetap saja,.. rupa warna tak berubah walau sediktpun, 
aneka rupawan jadi selongsong pemandu kehidupan, alat peremajaan dalam menata kehidupan dengan bentuk perrkayasaan, sungguh pencahayaan tak menerangi jalan, aura kehidupan terpampang gelap ,menghantui  warna kehidupan itu sendiri

terpampang terpajang terang, glamor rupa dipertunjukkan, fakta dilapangan tak ada kesejukkan, sungguhkah itu artian kehidupan di kahir jaman, terlihat manis tak enak kalaku makan, masam bagai tuak yang memabukkan.
sulit aku mengerti kehidupan disaat ini, ada apa yang terjadi, mau dibawa kemanakah arah hidup,  suram muram tak bertuan.

hamparan sekarang bergoyang, tetap saja tuan tuan tak bergeming dengan keadaan yang sekarang, tak jadi buritan area pemahaman pemikiran, ada apakah dengan alam yang berkembang, menghimpit menghujani kehidupan itu sendiri. sungguh hidup adalah sekenario tuhan. manusia terbelenggu dengan alam yang terjadi.

kedsadaran dalam tampilan, kesadaran dalam kemahaEsaan, tetap tak jadi landasan hidup dalam menata mahkota di alam jagat raya.

saat ini bumi kelabu, saat ini bumi tak ada sinar terang, gelap dalam pandang, bagi yang memahkotai kehidupan itu sendiri... cuma sayang banyak orang yang tak sama pandang, kebalikan dengan realitas yang terjadi, bumi menyongsong masa depan, peradaban yang lebih terbuka terang,.. hakiki mustahil itu terjadi.. dengan bumi yang jadi pasti hakiki pewnguasa sejati.. maka lihatlah nanti..

sungguh realitas tak terlihat, sungguh alam hakekat tak nampak,.. malah buritan yang saat itu lepas, terhempas ke alam dunia fakta, terlahir ke dunia hakiki, bumi dimana itu terjadi, asal awal  Ia berdiri,..terjadi menghimpit bumi itu sendiri,, ada apa dengan yang sekarang? ada pa yang terjadi?

sungguh realitas itu yang terbukti, terjadi menghujam bumi, lihatlah saat ini .... bergejolak kembali mengawali,  kembali kedalam pangkuan ibu pertiwi..

kecamuik hidup bergejolak, perebutan aneka jadi sambaran gelamor diperlihatkan dalam berbagai media jadi pertunjukkan,, malah tak jadi peringatan, bumi itu akan segera berakhir...kenyataan dalam keberadaan kebaradaan di dalam kenyataan keangkaramurkaan menengelamkan hakiki kehdiupan, sejatinya untuk dimulyakan, yang terliaht sungguh keangkara murkaan menengelamkan hakiki kehidupan.

kesengsaraan mewarnai kehidupan, keserakahan merajai dinia nyata,  ada apa dengan yang sekarang..? baju besar ditampilkan , cerminan buram nampak gusar diperliahtkan... ada apa yang sekarang..  semesta raya merajai kehidupan yang sejatinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar